Ruang Robot Yang Dipelajari di Turin

Italia Institut Teknologi (IIT) dan Politecnico di Torino telah diresmikan dalam beberapa hari pusat untuk ruang manusia Robotika (IIT @ Polio) dalam benteng Politeknik.

Struktur yang baru, yang memiliki luas sekitar 1.100 meter persegi, sekali pada kecepatan penuh dapat mengandalkan staf sekitar 60 peneliti yang terlibat dalam kegiatan penelitian lanjutan, ditujukan untuk studi generasi masa depan komponen dan bahan-bahan untuk robot-robot humanoid untuk sektor Dirgantara.



Ada banyak teknologi yang digunakan dalam pengembangan fungsi dasar yang diperlukan untuk humanoid di bidang ini, yakni penggerak dan manipulasi, persepsi, intelijen, komunikasi dengan manusia dan interaksi dengan lingkungan sekitarnya, produksi energi. Oleh karena itu, kegiatan pusat akan diartikulasikan dalam tiga penelitian terpisah dan saling melengkapi platform: Robotika, cerdas bahan dan energi, berfokus pada aspek-aspek tertentu dari sistem terpadu untuk aplikasi kedirgantaraan humanoid Robotika inovatif komponen dengan fokus khusus pada sensor dan aktuator, bahan dan teknologi MEMS, NEMS dan sumber energi portabel.

IIT @ Polio bertujuan untuk mengembangkan komponen untuk prototipe dari robot-robot humanoid dan teknologi yang terkait, dan untuk mempromosikan pelaksanaan semua mungkin spin-off untuk aplikasi darat, beroperasi di berbagai bidang, termasuk bahan, otomatisasi, Bioteknik nanotechnologies, kecerdasan buatan dan produksi energi.

Kegiatan riset yang berorientasi pada bahan fokus pada pengembangan teknologi canggih untuk generasi berikutnya bersertifikat mikro dan Nanosystems untuk penggunaan dirgantara, serta pada desain sensor dan aktuator khusus untuk aplikasi ruang.

Secara khusus, komponen penelitian energi yang bertujuan untuk menyediakan teknologi menanggapi kebutuhan akan sumber energi alternatif dan portabel untuk aplikasi robot humanoid dirgantara, melalui desain inovatif bahan dan sistem untuk menyimpan energi atau Ricavandola dari lingkungan sekitarnya. Pengguna teknologi yang dikembangkan oleh laboratorium ini juga akan menjadi sektor industri penting lainnya, termasuk elektronik otomotif atau portabel.
Baca Juga : Harga Printer Epson L220
"mewakili pengakuan kompetensi Universitas dan wilayah Piedmont di bidang Robotika dan otomatisasi untuk spasial penggunaan-kata Rektor Politecnico, Francesco Profumo-. Laboratorium adalah andalannya bahwa kami akan mengolah dan bahwa kita memiliki ambisi untuk membuat titik referensi dan pemimpin di sektor di seluruh dunia."

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ruang Robot Yang Dipelajari di Turin"

Post a Comment