Microsoft Zune player debut di Amerika Serikat

Setelah banyak menunggu, waktu akhirnya datang ke Zune, pemutar digital media baru dengan layanan musik dari Microsoft, yang debut di pasar US. Dengan kedatangannya, Lannunciato saingan ipod Apple memperkenalkan nirkabel berbagi konten multimedia, bersama dengan inisiatif yang berkaitan dengan promosi muncul seniman.



Pada kesempatan pertama ', Microsoft ingin hadir Zune untuk umum dengan konser di Westlake Park di Seattle, dimana Bill Gates menerima lagu pertama, nirkabel, di nya Zune oleh John Richards dari Radio Kexp. Pada semua baru Microsoft perangkat hadir, prasasti Halo dari Seattle dicetak, sama seperti judul untuk daftar besar pertama yang disusun oleh John Richards, hadir untuk di-download di pasar Zune. Mari kita ingat bahwa acara Seattle adalah hanya yang pertama dari serangkaian berbagai konser dan acara yang akan memiliki momen paling penting di New York Los Angeles konser, Red Hot Chili Peppers dan Ratu dari zaman batu.

Seperti disebutkan, namun, Zune dan Zune pasar tidak akan hidup hanya nama-nama besar. Microsoft bertujuan, pada kenyataannya, sebuah komunitas besar yang mampu berbagi lemozione musik live, sambiandosi konten, dan mempromosikan bakat-bakat baru: tujuan dari Zune adalah untuk menjadi fenomena sosial yang nyata, mengandalkan gairah untuk musik yang menyatukan ribu, jutaan orang. Di Zune proyek kita akan melihat begitu terlibat jurusan serta label independen, tetapi juga penerbit musik.
Baca Juga : Game Digimon Android, Seru Untuk Dimainkan
Berbicara, sebaliknya, perangkat, digital media player Zune tiba dalam versi dari 30GB, dengan harga $249.99, dalam warna hitam, coklat dan putih. Perangkat menggunakan kemampuan nirkabel yang canggih untuk Zune untuk Zune berbagi dan brilian 3-inch LCD layar, potret atau lanskap.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Microsoft Zune player debut di Amerika Serikat"

Post a Comment