Mobil Berjalan di Air, Transportasi Masa Depan

Dengan naik hari harga bahan bakar dan keprihatinan tentang tingkat minyak dan gas lainnya tersisa di dunia, lebih banyak perhatian telah dibayarkan kepada komunitas ilmiah untuk penelitian di bidang bahan bakar alternatif. Sementara dorongan untuk energi alternatif berfokus terutama pada penggunaan sumber terbarukan sebagai bahan-bahan biologis yang dapat dibudidayakan atau energi alam seperti energi matahari, revolusi terbesar dalam teknologi transport dapat ditemukan tepat di wastafel nya. Teknologi transport yang paling layak di masa depan, mungkin, dapat menjadi produksi dioperasikan hydraulically mobil.


Penggunaan air sebagai sarana untuk memberi makan kendaraan adalah sesuatu yang telah muncul baru-baru ini, berkat penemuan beberapa kecelakaan dalam komunitas ilmiah. Banyak orang yang skeptis dari hasil pada awalnya, tetapi seperti percobaan yang direplikasi oleh orang lain, hasil pergi dari menjadi tipuan untuk menjadi terobosan. Pada dasarnya, air garam pembakaran ditemukan untuk menjadi mungkin melalui pemaparan frekuensi tinggi air mandi dan diaktifkan gelombang radio. Seperti gelombang terkena air, pembakaran terjadi, dan air menyangkal energi panas, yang dapat dimanfaatkan dan digunakan dalam bentuk mesin pembakaran internal.

Penggunaan teknologi ini dalam skala besar transportasi mungkin memiliki beberapa keterbatasan, tetapi kelangsungan hidup pasti realistis. Di satu sisi, mesin yang harus diberi makan air mungkin akan menjadi bentuk yang lebih sederhana dari mesin pembakaran internal yang kita gunakan di sebagian besar kendaraan hari ini. Hanya modifikasi yang harus dilakukan adalah metode paparan gelombang untuk air, yang dapat dibuat dengan mudah.

Selain itu, aplikasi dalam kendaraan telah dilakukan dengan beberapa tingkat keberhasilan oleh individu, walaupun pembatasan terbesar yang telah ditemukan sejauh ini telah berat kendaraan. Jika kendaraan ringan kecil didukung oleh mesin pembakaran air, hasil menakjubkan jumlah energi yang dihasilkan bisa mendorong kendaraan ke kisaran daya output biasanya disediakan untuk mobil sport.
Baca Juga : Harga Printer Epson L220
Realitas air energi sebagai sarana transportasi masih bisa sedikit lebih di masa depan, tetapi teknologi saat ini yang sedang dikembangkan sangat menjanjikan dan tentu tampak seperti kemungkinan-kemungkinan yang terbaik dari setiap hari. Jika kita dapat menggunakan air sebagai sumber bahan bakar untuk transportasi kami, krisis energi yang kita anggap sebagai saat ini dapat menjadi lebih untuk datang untuk waktu yang lama.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobil Berjalan di Air, Transportasi Masa Depan"

Post a Comment